Tuesday, September 26, 2006

Ahlan wa sahlan ya syahrun mubarok

"Telah datang kepada kalian Ramadhan, bulan penuh dengan keberkahan yg dicurahkan Alloh SWT kepada kalian. Maka Ia menurunkan Rahmat-Nya di dalamnya, menghapus dosa-dosa dan mengabulkkan doa-doa ..."
Rasulullah bersabda, " Tiga orang yang tidak akan ditolak doanya yaitu : orang yang berpuasa sampai ia berbuka, imam yang adil dan doa orang yang didholimi"
Ahlan wa sahlan RamadhanSubhanalloh ... akhirnya tiba di Ramadhan. Satu bulan penuh berkah, rahmat dan magfirah. Saat digandakanya segala pahala dan diluncurkanya satu malam yg sangat istimewa, malam Lailatul Qodar. Mudah-mudahan qt dapat menyempurnakan amal sebagai ampunan dan juga dapatkan berkah Lailatul Qadar, amin. Satu lagi yg penting, perbaikkan atau penyucian diri. Ada banyak kajian dan diantara kajian yg paling wk sukai kajian Tafsir Al Misbah nya Prof Quraish Syihab. Waktu di Jember mah bisa denger tiap hari Jumat ma Sabtu diluar ramadhan. Kalo di bulan puasa ini hanya ada di Metro, untungnya bisa qt ikuti setiap hari. Menurut Aa Gym baiknya qt berlomba-lomba memperbanyak dzikir, tilawah, salat sunah, sedekah, baca buku islami, hadist dan kalo bisa ditambah lagi hafalan Qurannya. Kalo perlu dibuat jadwal dalam satu hari buku/hadis/hafalan apa aja yg jadi peer qt. Weezz .... pompa lagi semangatnya !!! Mumpung masih ada umur & kesempatan. Ayo Tetap semangat !!! MOga-moga di penghujung ramadhan nanti qt sukses menjadi insan yang bertaqwa, aaamiin.

No comments: