Tuesday, November 08, 2011

Kehilangan yg tidak merasa kehilangan

Rasa itu sangat tidak enak ternyata..., ada banyak hal berubah. Mungkin karena kesalahan-kesalahan masa lalu. Tadinya sulit menerima, ahh manusia bisanya hanya menyesali yg sudah terjadi. Lukanya dalam san sakit, kalau saja ada kapsul atau pil yang bisa membuat qita melupakan. Ahh ...!! Mengapa pula kau takutkan apa yang sudah Alloh tetapkan. Lambat laun setelah mencoba ikhlas, akhirnya luka itu sembuh. Alhamdulillah, finnally. Alhirnya bisa memutuskan tetaplah Menjadi sahabat terbaik, buatlah ukhuwah itu manis. Lupakan kesalahan-kesalahan lalu...kita perbaiki bersama.
Teman, mungkin kita seringkali tidak merasa telah membuat orang2 terdekat kita merasa kehilangan atas kita. Perubahan sikap kita, perubahan prilaku kita. Kita bukan lagi orang yg di kenal sahabat2 kita, meski kita masih selalu bersama mereka.


Sebuah senyuman yg mengingatkan saya, tersadar ketika kita sendiri yg mengalami hal itu... Kehilangan yg tidak merasa kehilangan. meski di hati masih sangat berharap untuk masih bisa menjadi sahabat untuk mereka.
Benar rukun ukhuwah itu semestinya di jalankan dalam menjalin sebuah persaudaraan. Ini hanya sebuah nasihat... bagi kita yg terlalu sibuk dengan urusan kita sendiri. sehingga lupa dg silaturahim

taken from: 
syahida Hauri

Semoga kedepannya, semua menjadi lebih baik, amin 

2 comments:

Anonymous said...

semua manusia punya jalannya masing2 dan kita bisa memilih, mana yg salah mana yg benar, tetapi takdir tidak bisa di pungkiri, sedikitnya meminimalis kesalahan yg akan datang, manusia gudangnya salah, ada setan dan malaikat, jadi bertakwalah kepada alloh, dan berzikirlah setiap hembusan nafasmu, niscaya orng yg melakukannya akan mendapat ketenangan hati...amin..amin..amin...

nisabila said...

amin yaa mujibbasailin. Semoga Alloh senantiasa bersama qt,... Trim