Saturday, February 03, 2018

Diantara rinai rintik hujan

Hujan yg datang membawa berkah dari Alloh. Semoga berkah turun sebanyak butiran air hujan yg turun ke bumi. Siang tadi diisi kajian MMS Madrasah Muslimah Salihah ba'da dhuhur. Sebelum berangkat, masih hujan bahkan sy menunggu saat hujan reda sambil menyuapi Hideo pun masih rintik2. Oke kalau masih begini terus kapan mau berangkat ke Masjid Agung?? Alhamdullillah diantar abi, sampai di Masjid topiknya "Menggapai Syurga yang diRindukan" Masya Alloh... jadi ingat kalo dirmh ada suami, ibu dan Hideo,... dari merekalah pintu syurga akan terbuka. Semoga semakin salihah, berusaha selalu menjadi yg terbaik di hadapan Alloh Swt dan Rasulnya, kelak.... 
In syaa Alloh. Saat ini, 10.56pm ... sedang semangat2nya upload gamis2 MOUZA yg super kece. Start jm 8an... mulai dari dengar kajian ustad Adi Hidayat, ustad Somad n sekarang ustad efi effendi. Bener-bener menikamati kerjaan ini,.. sambil promo sambl demgar kajian2 dr youtube. Bahagia itu sederhana. Hiburan buat km sekarang dengar kajian..kajian lg..lg lg kajian. Kalo bisa datang langsung ya dtglah. Tapi dari You tube jg ok. Cari ilmu utk bekal akhirat and than diamalkan ............ semangat doonk y.......Sdh hampir 3th sy Hijrah dari atmosfer kota Jakarta ke Boyolali, Alhamdulillah disini hidup lebih menenangkan, lebih enak utk ibadah dan yg jelas bs nemani ibu kesayangan di masa2 tuanya

Oyaa sy sdh hampir 1 bln ini sy berjualan gamis2nya MOUZA. Awalnya, teman baik sy, Elfi memposting Senza Azura.. sy kemudian jatuh cinta n Alhamdulillah bisa pakai Azura. Gamisnya enak dipakai, jahitanya rapih jdlah sy ikut gabung dg MOUZA. Maqacy yaa el... Jazakillah khoir ..
Bahan n kualitas MOUZA betul2 Ok Oc .. Alhamdulillah dg izin Alloh dalam 1 bln ini sdh terjual 10pc. Semoga bln depan bertambah..kan pemanasan niy, mumpung belum memasuki bulan Ramadhan yg penuh berkah, Bismillahirrahmanirrahiim. Semoga dimudahkan Alloh, aamiin.

Nah ada hadist tentang berdagang niy.. jd sebelum nyebur lebih jauh qt harus tau adab2 berdagang menurut Rasulloh SAW.

“Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang mana apabila berbicara tidak bohong, apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya, apabila membeli tidak mencela, apabila menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), apabila berhutang tidak menunda-nunda pelunasan dan apabila menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan.”
(Diriwayatkan oleh Al-Baihaqi)Dari sahabat Rafi’ bin Khadij ia menuturkan: Dikatakan (kepada Rasulullah), “Wahai Rasulullah! Penghasilan apakah yang paling baik?” Beliau menjawab, “Hasil pekerjaan seseorang dengan tangannya sendiri, dan setiap perniagaan yang baik.” 
(HR. Ahmad, Ath-Thabrani, Al-Hakim, dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)



Yuukss yg tertarik order gamis MOUZA nya bisa chat di wa sy 081222872111. Tanya2 seputar gamis n price bolehlah




No comments: