Thursday, January 10, 2013

Alhamdulillah Allohu Akbar, ... MasyaAlloh

Akhirnya masa itu datang, masa untuk diamanahi Alloh, dimana segumpal darah bisa menjadi segumpal daging dan InsyaAlloh nantinya menjadi seorang janin, seorang bayi dan semoga Alloh Ridho sampai saat melahirkan nanti sy dan dede diberikan kesehatan, juga usia panjang yang bermanfaat, berguna bagi orang di sekitarnya, aminnn Yaa Rab, Amiin Yaa Mujibbasailiin.

Setalah usia pernikahan kami menginjak 7 bulan 6 hari, kami berdua yakin untuk kedatangan masa itu. Alhamdulillah,... Sebetulnya pekan lalu sudah sy cek dengan tespack (TP) namun hasilnya agak meragukan, karena yang muncul adalah 2 strip tanda, dengan strip pertama merah terang, sedangkan 1 strip lainnya agak samar. Sehingga antara ya dan tidak, tapi sebetulnya udah yakin ini 'iya'. Ahh tapi ngga kali, alat TP nya yg bikin GR. Kemudian ketemu bidan Eva di Tlp, beliau mengusulkan aagar dicek kembali setelah 1 pekan ke depan, dan Alhamdulillah dengan menggunakan TP Akurat strip 2 nya muncul jelas dua-duanya. Dan rencananya nanti malam kami berdua akan melakukan pengecekkan dengan Dr Sp Kandungan di RSB Duren Tiga, sekalian minta obat penguat kandungan dan vitamin buat dede chayank, hihii. MasyaAlloh,...takjub rasanya pas melihat tanda 2 strip. Rasanya bahagia sekali,..syukurku pada-Mu tak berujung Yaa Alloh. Terima kasih untuk kebahagiaan yang kau berikan, semoga teman-teman saya pun segera diamanahi 'hamil',...turut dapat merasakan percikan kebahagiaan. Buat Sasha, Yeni, Dian, Sity dan Tika semoga segera menyusul yaa. Amiinnn. Sabar my friend. Sabar itu indah

Jadi nanti beli susu ibu hami, beli celana2, beli bajuuu ibu hamil,.. asssiiikkk shoppiiiinngg. Yeaaa, cihuuuyyy. He3. Oyaa, sebetulnya saya teringat akan sesuatu 1 bulan yang lalu. Saya cerita dengan seorang teman saya, Manda,...napa sampai 6 bulan belum juga hamil, apa sudah waktunya harus periksa. Dan Manda menyaranan untuk bisa bersabar lagi dan "kenapa ngga nazar aja Mbk Wieke??" Ohh iyya, saran manda saya ikuti. Naaah sejak ia menyarankan nazar, sy memiliki nazar dalam hati (Nggan usah disebut yaa, tp yang jelas maksudnya harus baik dan diberikan kepada saudara kita yang akan sangat senang ketika diberi). InsyaAlloh saya akan menepati nazar sy bulan depan. Manda, teman sy yang usianya beberapa tahun di bawah sy, namun pengalaman dan masukan-masukkannya sangat baik, ehmmm pantes deh jadi seorang motivator. Gak pernah berfikir negatif, tp sllu memberikan awan positif.

No comments: