Monday, March 18, 2013

Selamat berkarya, smangaaatttt !!!

Memasuki usia kehamilah 4 bulan, rasanya masih ada sedikit morning sick seperti tadi pagi. Ppffhhh...
Tapi harus banyak bersyukur karena lebih banyak aktiv dari pada bermanja-manjaan. Alhamdulillah masih bisa gawe di kantor, masih bisa masak, nyuci, strika. Subhanalloh, dede'nya pinter nihhh mau diajak umminya kerja. Siipiriliiiii. Enaknya kerja di kantor yang sekarang ini, bisa gawe sambil dengerin murotalnya Syeikh Al Ghamidi. Pengen banget menghkatamkan Al-Quran untuk sampai melahirkan nanti, Yaa Alloh berilah hamba kemudahan, diringankan keiinginan hamba, amiiinnn Yaa Rabb.
Kemarin buka useetv.com, buka chatting with YM, wuaaaa tamu yang didatangkan Subhanalloh,....1 keluarga Hafidz Qur'an, Keluarga asli Indonesi, tapi domisili Arab Saudi. Yaa Alloh, jadi nangis rasanya,...malu ma mereka. Anak sulungnya sudah menjadi imam masjid di Mekkah. Semoga anak kami kelak bisa menjadi seorang yang dekat dengan orang-orang soleh, ahli tafsir/hadist, pemberani, gak cengeng seperti uminya, dicintai orang-orang disekitarnya dan membawa rezeki banyak, sehat,..........amiiiiinnnnn.
Tadi malam, sekitar jam setengah 11 sepulang Mas Yadi dari kantor, saya diantar periksa kandungan ke Dokter Adi. Subhanalloh, panjangnya sudah 11 cm, sudah bisa didengar detak jantungnya. Maha Kuasa Alloh, yang telah menurunkan ruh pada usia bayi 4 bulan. Rizki, jodoh dan takdirnya sudah diberikkan untuk bayi usia 4 bulan. Selesai konsultasi n diberi resep vitamin and obat (karena agak demam) kami pulang.
Sampai di rumah gak terasa udah jam setengah 1 malam.

Setelah menikah itu ternyata banyak kerikil tajam yang harus dilewati bersama. Kepeleset dikit aj udah bikin berderai, tapi banyak juga sukanya. Berharap bisa berlapang dada dan bersabar untuk berada selalu di samping suami. Begitu juga dengan saya sebagai istri, .... duhai suamiku yang Alloh pilihkan untukku, bersabarlah dalam menghadapi manjaku, ke'egoisanku dan sifat-sifat burukku yang lainnya. Semoga keluarga kita sakinah selalu sepanjang masa. Amin Yaa Alloh Yaa rabbal alamiiinnn.

Eeehmmm oya, kemarin makan mangga muda dari rumah tante ninik, wuaaaa asiknya bukan main, serasa makan buah syurga (he3 lebay). Sambalnya aja aneh: saus del monte, kecap, garam and gula pasir. Hi hi hi hiiiiii, tp enak lhooh. Kemudian acara ngidamnya kemarin-kemarin mulai dari Bakmi GM, mie ayam joker, Bakso Afung sampai bakmi boy mayestik, mpek-mpek pak raden, i-tasuki sudah terlewati. Dan, pulang kantor kemarin tiba-tiba aja pengen makan nasi padang lauk paru n belut, hiaaaaaa. Oyya, ada yang tau pedagang bubur pedas khas pontianak di jakarta gak??

Alhamdulillah sudah tiba di hari Jum'at. hari penuh berkah.

“Sesungguhnya diantara hari-hari kalian yang paling mulia adalah hari Jum’at. Karena itu, perbanyaklah bershalawat kepadaku pada hari itu karena shalawat kalian akan ditampakkan kepadaku.” (HR. Abu Dawud dalam as-Sunan no. 1528 dari Aus bin Aus radhiyallahu ‘anhu. An-Nawawi rahimahullah dalam Riyadhus Shalihin menyatakannya sahih)


No comments: