Friday, April 05, 2013

Waktunya Jali-jali


Taraaaaa, sudah terliat mulai enduuuut yaa?? Selamat datang di club Ibu Hamil :)
Hari minggu lalu, 30 Maret 2013 waktunya jali-jali bedua, bersama suami tercinta, ke Ke Kuningan City. Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah tentunya. Asyik berputar-putar, capek juga rasanya. Tanpa rasa ragu suami ngajak ngupi di starbucks. Yoweslah, ngikut pesen smoked beef quiches gak pake ngupi. Kita bisa minta makanan nya dihangatkan terlebih dahulu supaya lebih fresh pas di makan..porsi smoked beef ini cukup besar..rasa nya menurut saya cukup enak..bagian luar nya garing dan gurih..terus bagian tengah nya di isi dengan cheese dan potongan daging beef..enak deh pokok nya..lebih enak lagi kalo makan nya dipakein saos sambel, jadi ada rasa pedes nya dikit. Biasanya saya pesan yg ada bayamnya, smoked spinach quiches, tapi kemarin nyoba menu ini, rasanya sama lezatnya. Pas suami nyeruput caffe latte, aduuhhh sedih sekali rasanya, ga bisa  ikutan minum. Ahh tapi ngicipin dikit gpp kali yaa, gak tiap hari ini, he3. Ayo dede, belajar minum caffe latte yaa. he hee






Gambar pertama, biasanya suami lebih milih yang caffe latte dingin, kadang dikasi whipcream kadang tanpa whipcream. Kalo saya lebih milih hazelnut ato yang caramell, tapi berhubung sedang hamil jalan 5 bln, jadi nga berani minum kopi, kemarin mah ngicipin hanya 2 seruput aja, rasanya wuaaaa udah stop jangan nyeruput lagi, bahayaaaa. Nah kalo gambar kedua, ini yang spinach..rasanya yumi, sayang suami saya ngga suka. Yang gambar ketiga baru smoked beef quiches. Temen-temen kalo mau nyoba, pesen aja menu yang smoked beef quiches, karena lebih banyak beefnya, ahh tapi dua duanya enak ding. Berbeda dengan suami saya, lebih suka camilan yang bermanis-manis gitu, ho ho ho.
Kemudian selesai acara duduk sekitar 1 setengah jam, yaa hampir dua jam lah, baru kami ke lantai bawah. Acara belanja di lotte mart, belanja disini harganya lebih murah dibanding carrfour, tempatnya terang dan bisa dapat free parking, kan lumayan. Selesai sudah, sampai rumah dengan selamat, alhamdulillah.

Oyya, kemarin paket dari ibu sudah sampai. Ahh senang sekali rasanya. Ada abon sapi boyolali yg super duper enak, krupuk kentang, intip dan kawan-kawan. Lumayan, nyetok abon 1 kg buat nemenin sarapan ato bikin roti bakar, makasih banyak yaa ibukuuuu tersayang. Ahhh senangnya melihat ibuku yang selalu ceria dan sehat. Di usianya yang sudah menginjak 72th masih aktif dan bisa ngirim paket dan sampai pula.
 "Pada-Mu Alloh, aku meminta, pada-Mu juga aku berdoa,..Rahmati Ibu, Ayah tercinta, ampunilah dosa-dosa mereka. Panjang Umur, murahkan rejeki, sejahtera dalam kehidupan, semoga berbahagia di dunia, di akhirat peroleh syurga" (potongan Hijjaz: terima kasih ibu ayah)

Pengen pulang kampung ke Boyolali, .....hu huuuu. Kalo naik pesawat itu mungkin usia kandungan dibawah 8 bulan mash bisa yaa?? Ahh, pengen pulang rasanya, seminggu rasanya sudah cukup.


No comments: